All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

Hal yang dinanti oleh pecinta motor matic di Jawa Tengah akhirnya tiba, Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melaunching All New Honda Vario 160 pada Sabtu (19/2) secara virtual.

Acara tersebut juga ditayangkan secara live di Instagram @hondajateng menggunakan detail cinematic mempesona pukul 17.00 sore hari. 

Sejak launching nasional perdana oleh PT Astra Honda Motor pada 2 Februari 2022, antusiasme pecinta Honda di Jawa Tengah sangat dirasakan. Terbukti angka penjualan di Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) saat ini sudah masuk 1.680 unit.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan, survei membuktikan minat Vario di mata masyarakat Jawa Tengah masih sangat baik.

Mulai dari Vario 110 hingga Vario 150 kemarin pun mendapat respon yang positif sehingga pada tahun 2021 kemarin Honda Vario Series telah membuktikan diri dipasar motor Matic dan terjual hingga lebih dari 100.000 unit. 

“Kami optimis All New Honda Vario 160 ini dapat menjadi  pilihan terbaik untuk aktivitas dan akan menjadi kebanggaan bagi setiap penggunanya,” kata Ronaldo. 

Bagi peminat All New Vario 160 dapat dipesan di seluruh Jawa Tengah dengan dibanderol OTR Rp26.240.000,- untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan OTR Rp28.940.000,- untuk tipe ABS (Anti-Lock Braking System). 

Beberapa fitur unggulan All New Vario 160 ini di antaranya, New Powerful Engine 160cc 4 Valve eSP+, New Honda Smart Key System, New Rear Disk Brake, New Anti-Lock Braking System (ABS), New USB Charge Console Box, New Cast Wheel Design, Wider Tire Size, All LED Lightning System, Full Digital Panel Meter, dan Extra Large Luggage Box yang menampung hingga 18 liter. 

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan untuk tipe CBS yaitu Grande Matte Red, Grande Matte Black, dan Active Black.

Sedangkan untuk tipe ABS terdapat warna Grande Matte White, Grande Matte Black, dan Active Black.

Main Dealer Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi motor Honda yaitu Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda sehingga mempermudah konsumen yang ingin melakukan proses booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya.

Bagi pengguna Motorku X di Jawa Tengah dapat memasukkan kode referral HSOSMG dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukarkan dengan pilihan voucher Honda. (*/ima)

Sumber: