Pembunuh PSK di Peleman Ditangkap, Sempat Kabur ke Pantai Saat Pintu Didobrak

Pembunuh PSK di Peleman Ditangkap, Sempat Kabur ke Pantai Saat Pintu Didobrak

Pembunuhan terhadap Sulastri alias Lusi (20), warga Kampung Puncak Bungur RT 4 RW 3 Desa Margasari Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur di eks Lokalisasi Peleman akhirnya terungkap, Rabu (26/1).

Pelaku adalah tamunya sendiri, Roynaldi Ade Pradana (22), warga Dukuh Krangkeng Desa Pagejugan RT 5 RW 4 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes. Pelaku berhasil ditangkap polisi di rumahnya.

Waka Kapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro didampingi Kasat Reskrim, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda SIK dan Kasi Humas Polres Tegal, AKP Supratman mengatakan, Minggu (23/1) pukul 23.00 WIB, pelaku dan korban chek ini di salah satu rumah di eks Lokalisasi Peleman di Desa Sidaharja RT 25 RW 10 Kecamatan Suradadi kabupaten Tegal.

Sejam berselang sekitar pukul 00.30 WIB, saksi mulai curiga karena pelaku dan korban tidak juga keluar dari kamarnya. Saksi lalu mendobrak paksa pintu kamar, setelah sebelumnya digedor-gedor.

"Karena tak ada respon, saksi mendobrak pintu. Lalu menemukan korban tengan terbaring di dalam kamar dalam posisi tak berbusana. Sedang pelaku berdiri di sebelah kasur dalam kondisi yang sama," kata Wakapolres.

Setengah jam kemudian tepatnya pukul 01.15 WIB, tambah Kompol Didi Dewantoro, saksi kembali merasa curiga dan mendobrak pintu kembali. Tiba-tiba pelaku dari dalam kamar langsung berlari ke arah pantai.

Saksi lalu menyalakan lampu dan mendapati korban terbaring dalam keadaan lemas dan tak berbusana. Di bagian wajah serta leher korban terdapat luka lebam, sehingga saksi yang lain berteriak meminta tolong.

"Pelaku sempat dicegah tapi berhasil lari ke arah pantai saat pintu kamar didobrak," tambahnya.

Korban yang mengalami luka, lanjut Kompol Didi Dewantoro, sempat dibawa korban ke RSU Suradadi menggunakan sepeda motor. Namun, sesampainya di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Oleh saksi kejadian itu langsung dilaporkannya ke Polsek Suradadi. (guh/zul)

Sumber: