Sebut Lokasi IKN Tempat Jin Buang Anak, Tagar #TangkapEdyMulyadi Menjadi Populer di Twitter

Sebut Lokasi IKN Tempat Jin Buang Anak, Tagar #TangkapEdyMulyadi Menjadi Populer di Twitter

Jagat media sosial tengah viral perihal pernyataan Edy Mulyadi yang disebut sebagai mantan caleg (calon legislatif) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah akun Twitter @RiuRizki Ut***.

“Bisa memahami gak, ini ada tempat sebuah elit, punya sendiri, yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak,” ujar Edy Mulyadi dalam potongan video segmen pertama.

“Pasarnya siapa, kalau pasarnya kuntilanak, genderuwo ngapain gw bangun di sana,” tutur Edy Mulyadi dalam potongan video segmen kedua.

Edy Mulyadi langsung menjadi sorotan warganet.

Hal tersebut tak lepas dari pernyataan kontroversialnya yang menyebut jika lokasi Ibu Kota Negara (IKN) tersebut merupakan tempat jin buang anak.

Warganet menyebut jika kalimat Edy telah menyinggung perasaan warga Kalimantan, khususnya Penajam Paser Utara atau lokasi IKN Nusantara.

Sejumlah warganet pun menyayangkan tindakan tersebut, bahkan tagar #TangkapEdyMulyadi menjadi populer di Twitter.

“Terserah sih mau #TangkapEdyMulyadi atau ga, yang jelas dia ga pantes ngomong begitu!” @bersemest****.

“Ini penghinaan betul, saya lahir dan dibesarkan di Kalimantan. Kalo sampai @DivHumas_Polri tidak berani #TangkapEdyMulyadi maka Polri sudah tidak pantas untuk dipercaya, didukung dan dibela lagi,” ucap @Chusnu*** dikutip dari Fajar. (Fajar/ima)

Sumber: