Ayah Cabuli Anak Tirinya Masuk Lima Kasus Kriminal yang Menyita Perhatian Publik

Ayah Cabuli Anak Tirinya Masuk Lima Kasus Kriminal yang Menyita Perhatian Publik

Tidak lama lagi 2021 akan segera berakhir. Sepanjang tahun itu, berbagai tindak kejahatan pernah terjadi di Pemalang. 

Kepolisian Resor Pemalang mencatat, ada 23 jenis kejahatan yang berhasil diungkap. Beberapa kasus bahkan cukup menonjol hingga mampu merebut perhatian publik. 

Berikut kami rangkum lima kasus cukup menonjol yang pernah terjadi di Kota Ikhlas Pemalang, untuk menjadi pelajaran bersama agar kejadian serupa tidak terulang: 

1. Penganiayaan Gadis 17 Tahun oleh Segerombolan Anak Jalanan

Peristiwa ini terjadi pada Februari 2021. Satreskrim Polres Pemalang mengamankan lima anak jalanan, pelaku penganiayaan seorang gadis yang merupakan temannya sendiri. 

Korban bernama TS (17) asal Banyumas mengalami penganiayaan cukup berat di areal Stasiun Pemalang sampai-sampai harus jalani perawatan serius di rumah sakit. Perlakuan kasar itu disebut-sebut karena adanya kesalah pahaman. 

Tidak hanya ditempa kekerasan fisik, gadis itu juga digunduli rambutnya. Wajah korban yang tampak mengenaskan ketika itu pun sempat beredar di media sosial. 

2. Prostitusi Anak di Bawah Umur

Pada Maret lalu, publik di Pemalang sempat dihebohkan adanya prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur. 

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang. Polisi pun lalu menangkap seorang seorang ibu rumah tangga berinisial DS (29). 

Dia tertangkap basah melakukan bisnis syahwat prostitusi online, dengan menjajakan anak di bawah umur melalui telepon selulernya. Tarif yang dipatok adalah Rp500 ribu untuk sekali kencan.

3. Sopir Boks Dibegal di Pemalang dan Dibuang di Tegal

Erwin Darmanto (39), warga Desa Karangwareng, Cirebon, mungkin tidak pernah melupakan kejadian mengerikan yang menimpanya pada Juni 2021 saat dia melintas di Pemalang. 

Dia dibegal kawanan perampok di jalur lingkar utara Pemalang dan dibuang di wilayah Kabupaten Tegal. 

Sumber: