Lolos Delapan Besar, Persekat Wajib Menang Lawan Perserang Serang dan Dewa United

Lolos Delapan Besar, Persekat Wajib Menang Lawan Perserang Serang dan Dewa United

Dua pertandingan lagi, Persekat Tegal akan mengukir sejarah persepakbolaan di tanah air khususnya Kabupaten Tegal. Untuk bisa lolos delapan besar, Persekat Tegal wajib menang melawan Perserang Serang dan Dewa United. 

Manajer Persekat Tegal Erzal Aburisal, Selasa (16/11) mengatakan, untuk saat ini Persekat Tegal menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara Grup B dengan poin 14. 

Selasa (23/11) depan, Persekat Tegal akan melawan Perserang Serang di Stadion Madya pukul 15.15 WIB. Sedang laga kedua melawan Dewa United pada hari Selasa (30/11) pukul 15.15 WIB di Stadion Madya. 

"Lawan dua kesebelasan ini, Persekat Tegal wajib menang kalau mau lolos 8 besar," katanya.

Persekat Tegal, tambah Erzal Aburisal, pada awalnya hanya mentargetkan bisa bertahan di Liga 2. Namun, karena tekad pemain, pelatih dan manajemen hingga saat ini bisa bertengger ke urutan kedua klasemen sementara Grup B. Hal ini juga berkat tekad dan doa dari suporter serta masyarakat Kabupaten Tegal. Sehingga sisa dua laga nanti, Persekat Tegal akan meraih poin penuh. 

"Kami tinggal menyisakan dua laga lagi, lawan Perserang Serang dan Dewa United dan kami bertekad untuk bisa meraih poin penuh," tambahnya.

Meski terbilang debutan baru, lanjut Erzal, Persekat Tegal mampu membungkam klub yang tertabur bintang seperti Rans Cilegon FC. 

"Mudah-mudahan irama permainan pemain Persekat tidak berubah. Sehingga mampu meraih poin penuh nantinya," harapnya. (guh/ima)

 

Sumber: