Dimintai Tolong Menjaga Balita Tetangganya, Gadis 16 Digarap Bergiliran Bapak dan Anaknya

Dimintai Tolong Menjaga Balita Tetangganya, Gadis 16 Digarap Bergiliran Bapak dan Anaknya

Bun (16), nama samaran, seorang gadis anak baru gede di Serdang Bedagai (Sergai) diduga jadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri AN (48). Ironisnya, aksi AN diduga tidak dilakukan sendirian, tapi bergantian bersama anak lelakinya IL (18).

Parahnya lagi, aksi keji bapak dan anaknya itu dilakukan saat istri AN masih terbaring di rumah sakit, karena baru saja melahirkan. Kassubag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sofian mengatakan berdasarkan pengakuan ibu korban berinisal M (43), pemerkosaan yang dialami korban terjadi Maret lalu.

Kemudian korban dimintai oleh istri terduga pelaku untuk menemani anaknya yang masih kecil di rumahnya. 

"Ketika suasana rumah sepi, pelaku mendatangi korban untuk melancarkan aksinya," kata AKP Sofian, Rabu (3/11) kemarin. 

Setelah pelaku AN melampiaskan nafsu bejatnya, anaknya IL lalu datang dan turut melakukan perbuatan tidak terpuji itu terhadap korban. 

Tak hanya itu, korban juga diancam oleh kedua pelaku untuk tidak memberitahukan kejadian itu kepada siapa pun. AKP Sofian mengatakan aksi pencabulan itu pun terungkap pada Oktober lalu, usai korban memberanikan diri bercerita kepada ibunya tentang peristiwa yang dialaminya. 

Setelah mengetahui kejadian ini, ibu korban pun langsung membuat laporan ke Polres Serdang Bedagai. "Saat ini, laporan tersebut masih dalam tahap lidik," pungkas AKP Sopian. (jpnn/zul)

 

Sumber: