Yamaha FreeGo, Best Buy Matic yang Praktis dan Nyaman

Yamaha FreeGo, Best Buy Matic yang Praktis dan Nyaman

Sebagai pelopor motor matik di Indonesia, Yamaha memperkuat eksistensi motor matik dengan kapasitas 125 cc yang mengutamakan kepraktisan dan juga kenyamanan melalui Yamaha FreeGo.

Bagi pengendara yang memiliki tingkat mobilitas tinggi cenderung memilih sepeda motor yang praktis dan nyaman. Yamaha FreeGo yang telah meraih predikat Best Buy Matic (Motor Plus Award, 2019) memiliki keunggulan guna mendukung kepraktisan dan kenyamanan.
Di antaranya, memiliki desain bodi motor premium tetapi tetap ramping yang sangat mendukung kepraktisan berkendara di jalan yang padat ataupun sempit.

Kepraktisan Yamaha FreeGo sudah diakui banyak penggunanya, seperti yang diungkapkan oleh Ery (40), seorang karyawan yang memiliki aktivitas rutin di lapangan merasa sangat terbantu dengan menggunakan Yamaha FreeGo S Version ABS. 

Manfaat paling terasa bagi Ery adalah bagasi yang sangat luas, bahkan jika hujan tas berisi laptop 14 inchi pun muat di dalamnya. 

Untuk isi bensin juga berasa sangat praktis, tidak perlu membuka jok, karena lubang pengisian bahan bakar ada di bagian depan kiri.
 
“Saya beli Yamaha FreeGo dari pertama kali launching, awalnya karena tertarik dengan desain dan fiturnya yang canggih serta praktis. Keseharian saya bekerja di lapangan, jadi jarang charger handphone, namun saya tidak khawatir keabisan baterai handphone karena ada socket charger di bagian depan motor. Pokoknya saya puas beli Freego, karena praktis dan nyaman,” tutur Ery.

Dengan harga yang terjangkau, Yamaha FreeGo juga memiliki fitur untuk mengisi daya baterai seperti pada motor premium lainnya. Sehingga bagi pengendara yang aktif menggunakan ponsel tidak perlu khawatir kehabisan daya ponsel.

Yamaha FreeGo merupakan pelopor fitur Smart Front Fuel pada motor matik 125 cc buatan Indonesia. Fitur ini mempermudah pengendara melakukan pengisian bahan bakar dari depan. 

Khusus pada Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir. 

Sehingga pengguna lebih praktis dengan kunci berupa remote control yang cukup diletakkan dalam tas.
 
Dari sisi kenyamanan, Yamaha FreeGo memiliki jok yang lebar (Big Comfortable Seat), membuat pengendara maupun penumpang lebih nyaman dan tidak mudah pegal apalagi saat melewati kemacetan atau perjalanan jauh. 

Pijakan kakinya juga luas (Spacious flat board), menjadikan pengendara merasa nyaman saat membawa barang di bagian depan.

“Rodanya juga menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar, jadi lebih stabil dan nyaman bermanuver baik saat saya sendiri maupun ada teman yang membonceng,” tambah Ery. (*/ima)

Sumber: