Anies Baswedan Nyaris Kecebur Got, Ferdinand Hutahaean: Hati-hati Nyungsep di Pilpres 2024

Anies Baswedan Nyaris Kecebur Got, Ferdinand Hutahaean: Hati-hati Nyungsep di Pilpres 2024

Peristiwa terperosoknya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sehingga nyaris kecebur ke dalam got saat berkunjung ke Koja, Jakarta Utara dikomentari publik. Di antaranya mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Melalui akun Twitter-nya, Ferdinand memperingatkan Anies Baswedan untuk hati-hati nyungsep di Pilpres 2024. Kicauan Ferdinand diungkapkannya menanggapi video viral Anies Baswedan yang banyak beredar di grup-grup WhatsApp dan mendapatkan banyak komentar.

Ferdinand bahkan menyenggol akun Twitter Anies Baswedan melalui cuitannya. “Tanda2 nih buat @aniesbaswedan , alam sdh beri peringatan..!! JANGAN DIKETAWAIN YA..!! Disenyumin aja..!!,” tulis akun @FerdinandHaean3, Sabtu 11 September 2021.

Di cuitan sebelumnya Ferdinand bahkan menampilkan foto seekor monyet/orangutan dengan narasi, “Lagi mimpi jadi Capres 2024..!!.”

Selain itu, Ferdinand juga tampak membalas cuitan akun lain yang berkomentar terhadap video Anies kecebur got tersebut. “Comberannya kurang dalam..!!
Coba kalau 2 meter dalamnya, bakal seru tuh..!!,” ujar Ferdinand.

“Syukurlah comberannya ngga apa2..!!,” tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke dalam parit saat menyapa warga di Koja, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (11/9). Anies diketahui datang meninjau kegiatan vaksinasi Corona bagi warga di lokasi tersebut.

Dalam video viral itu, awalnya terlihat petugas pengamanan berjalan di depan Anies. Para petugas itu meminta warga di sekitar lokasi untuk menjaga jarak.

Anies kemudian tampak berjalan sambil menyapa warga yang bergantian memanggil namanya. Anies tampak tak melihat ke depan.

Dia terlihat berjalan sambil melihat dan melambaikan tangan ke arah warga. Tiba-tiba Anies terperosok ke dalam parit.

Sejumlah orang di lokasi berusaha memegangi Anies. Ada orang yang langsung membantu Anies berdiri. Sejumlah warga terdengar berteriak.(pojoksatu/zul)

Sumber: