Dedy Yon Ajak Amil Zakat Sejahterakan Umat Bersama

Dedy Yon Ajak Amil Zakat Sejahterakan Umat Bersama

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengajak kepada salah satu lembaga amil zakat di Kota Tegal untuk bersama-sama mengurangi kesenjangan sosial. Selain itu, juga turut menyejahterakan umat. 

Hal itu disampaikan Dedy Yon saat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal Rabu (8/9) di Ruang Adipura, Komplek Balai Kota Tegal. 

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beasiswa bagi yatim siswa SD dan SMP, marbot masjid/musala, bantuan kursi roda dan modal usaha. 

Dalam sambutannya, Dedy Yon mengatakan, ke depan masih banyak program yang bisa dikembangkan Baznas Kota Tegal. Tujuannya untuk bersama-sama mengurangi kesenjangan sosial dan menyejahterakan umat. 

"Ada banyak program yang bisa dikembangkan untuk bersama-sama mengurangi kesenjangan sosial," katanya. 

Dedy Yon juga berharap pihaknya bersama Baznas bisa mengembangkan ekosistem dan kinerja zakat, infak dan sodakoh. Agar menjadi lebih baik lagi dan bisa diperluas manfaatnya. 

“Saya ingin agar kita bersama-sama dan bisa memperluas kemanfaatan zakat, infak dan sodakoh bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (muj/ima)

Sumber: