14 Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah Dilantik Dedy Yon

14 Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah Dilantik Dedy Yon

Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan fungsional tertentu dan kepala sekolah, Kamis (2/9) siang. Pelantikan dilakukan langsung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Gedung Adipura Kompleks Balai Kota. 

Dalam sambutannya, Dedy Yon berpesan agar PNS yang telah dilantik harus terus bekerja keras, dengan jujur dan berusaha menjadi terbaik. Kemudian, harus terus belajar, karena ilmu tidak ada batasnya. 

"Orang pintar dan orang hebat itu ada batasannya. Ukuran IQ ini tidak di angka tertinggi. Jadi kalau di dunia ada orang terkaya, ada orang terpintar, tidak akan berhenti di situ, pasti ada yang lebih lagi. Maka PNS, harus terus belajar sebagai pelayan masyarakat," katanya. 

Dedy Yon juga menekankan agar para PNS bekerja dengan sungguh-sungguh. Apalagi pemadam kebakaran yang terkait dengan keselamatan orang. 

"Jangan pernah meremehkan keadaan apapun, apalagi terkait kedisiplinan kerja," ujarnya. 

Dedy Yon berharap, mudah-mudahan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan melalui para pejabat yang telah dilantik. 

Untuk diketahui, jumlah PNS yang dilantik sebanyak 14 orang. Untuk Jabatan Fungsional Tertentu berjumlah dua orang pranata humas, 10 pemadam kebakaran dan dua kepala sekolah. (muj/ima)

Sumber: