Dedy Yon Lantik 53 PNS untuk Jabatan Tinggi Pratama dan Administrasi

Dedy Yon Lantik 53 PNS untuk Jabatan Tinggi Pratama dan Administrasi

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono melantik sejumlah pejabat untuk menempati jabatan tinggi pratama dan administrasi Kamis (28/8) siang. Mereka yang dilantik terdiri dari Eselon II, III dan IV. 

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 53 orang. Dengan rincian, Eselon II sebanyak 2 orang, Eselon III/a 4 orang yang terdiri dari 2 orang promosi dan lainnya karena adanya  perubahan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) sebanyak dua orang. 

Kemudian untuk pejabat eselon III/b sebanyak 11 orang dengan rincian promosi dan mutasi masing-masing 3 orang, karena Perubahan SOTK empat orang serta alih jabatan fungsional satu orang. 

Kemudian untuk eselon IV/a sebanyak 29 orang dengan rincian promosi 5 orang, mutasi 12, perubahan SOTK dan alih jabatan masing-masing 6. Sedangkan Eselon IV/b sebanyak enam orang yang masuk promosi. 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 53 PNS yang telah dilantik dan diambil sumpah. Dia berpesan agar amanah yang sudah diberikan dapat diemban dengan rasa tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 

"Saya ucapkan selamat kepada yang telah dipercaya menerima amanah ini, tentunya jika sudah diberi amanah harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab terhadap tugas yang diemban," katanya. 

Menurut Dedy Yon, amanah yang telah diberikan harus dijaga dengan baik. Karena sudah saatnya mendharmabhaktikan diri kepada bangsa, loyalitas dan kinerja harus betul-betul terbaik, bekerja dan berpikir terbaik. (muj/ima)

Sumber: