Astra Motor Jateng Hadirkan Promo Spesial Pembelian Motor Selama Pesta Kemerdekaan

Astra Motor Jateng Hadirkan Promo Spesial Pembelian Motor Selama Pesta Kemerdekaan

Menjelang Hari Ulang Tahun Indonesia (HUT RI) ke-76, Astra Motor Jateng tidak ketinggalan untuk merayakan Pesta Kemerdekaan bersama dengan masyarakat Jawa Tengah dengan menawarkan berbagai promosi menarik pembelian sepeda motor Honda yang berlaku selama bulan Agustus 2021. 

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, mengatakan Pesta Kemerdekaan ini akan terasa spesial bila dirayakan bersama dengan masyarakat Jawa Tengah khususnya konsumen setia sepeda motor Honda. 

Oleh karena itu berbagai promosi cashback hingga special gift telah disiapkan dengan harapan masyarakat dapat meraih motor idamannya di bulan spesial ini. 

Berbagai promosi dan special gift menarik yang bisa didapatkan untuk pembelian motor Honda yaitu Pesta Kemerdekaan Honda (Periode 1 – 31 Agustus 2021). Dapatkan Cashback DP hingga IDR 1.200.000 untuk pembelian motor.

Vario 150 dan Vario 150 Sporty cukup bayar DP IDR 2.600.000, potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta.

Vario 125 CBS, cukup bayar DP IDR 2.100.000, potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta.

Vario 125 CBS ISS, cukup bayar DP IDR 2.300.000, potongan angsuran sampai dengan Rp900 ribu.

BeAT Sporty CBS ISS, cukup bayar DP IDR 1.800.000, potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta, bonus jaket spesial.

BeAT Sporty CBS ISS Deluxe, cukup bayar DP IDR 1.800.000, potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta, bonus jaket spesial.

BeAT Sporty CBS, cukup bayar DP IDR 1.700.000, potongan angsuran sampai dengan Rp900 ribu, bonus jaket spesial.

Pembelian motor pun akan semakin lebih mudah dengan adanya aplikasi Motorku X karena metode pembelian dapat dilakukan secara online, konsumen dapat tetap aman dan nyaman berbelanja motor Honda impiannya #DirumahAja. 

Motorku X juga menyediakan berbagai informasi spesifikasi motor sehingga konsumen dapat melihat keunggulan dari setiap motor Honda yang diinginkan. 

“Kami akan selalu berupaya untuk menjawab kebutuhan dan memuaskan keinginan konsumen, terutama dalam mencapai sepeda motor impiannya dengan cara mudah, aman, dan nyaman. Motorku X diharapkan dapat menjadi solusi bagi pembelian motor Honda di tengah pandemi ini,” tutup Budi. (*/ima)

Sumber: