Fraksi PDI-Perjuangan Apresiasi Atas Kinerja TNI-Polri Selama PPKM, Beri Bantuan Hingga Vaksinasi Massal

Fraksi PDI-Perjuangan Apresiasi Atas Kinerja TNI-Polri Selama PPKM, Beri Bantuan Hingga Vaksinasi Massal

Dalam beberapa pekan terakhir selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), TNI-Polri di Brebes terus memberikan layanan ke masyarakat. Baik itu pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi massal. 

Atas dasar itu, Anggota DPRD Brebes M. Rizki Ubaidilah mengapresiasi kinerja TNI Polri yang terus memerhatikan masyarakat serta mensukseskan program vaksinasi. 

"Kita sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam membantu warga yang terdampak Covid-19. Bahkan, kedua instansi tersebut juga menggelar vaksinasi massal dalam menyukseskan program vaksinasi," ujarnya, Rabu (28/7). 

Disebutkannya, langkah kedua instansi tersebut dalam memberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 diharapkan bisa membantu warga. Apalagi, memang saat pemberlakuan PPKM ini masyarakat khususnya para pedagang dibatasi jam operasionalnya. 

"Paling tidak bantuan yang diberikan kepada warga ini bisa meringankan beban mereka selama pemberlakuan PPKM ini," tuturnya. 

Dirinya berharap, dengan Brebes yang masuk zona oranye ini bisa terus bertahan. Sehingga, ke depan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. 

"Tapi saya minta kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai, usaha para tenaga kesehatan kita ini sia-sia dengan kita tidak mematuhi prokes yang ada," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: