Mengaku Sehat, UAS Bantah Dirinya Positif Covid-19 dan Singgung Jin-jin Kafir Penyebar Hoaks

Mengaku Sehat, UAS Bantah Dirinya Positif Covid-19 dan Singgung Jin-jin Kafir Penyebar Hoaks

Sempat dikabarkan positif terpapar Covid-19, Ustaz Abdul Somad (UAS) kini membantah kabar tersebut. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini, pada hari Selasa, 3 Dzulhijjah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Setiap hari mengajar, khatam sudah buku aqidah, khatam buku dzikir, sekarang 500 mau dikhatamkan,” jelas UAS.

Melalui rekaman video yang diunggah di Instagramnya, UAS menegaskan dirinya dalam keadaan sehat dan masih beraktivitas seperti biasa.

UAS-pun kemudian menyinggung soal komentar dari jin kafir hingga setan yang tampak senang dengan kabar dirinya terpapar Covid-19. Padahal nyatanya, berita tersebut hoaks.

“Tiba-tiba beberapa hari ini, keluar berita saya katanya kena Covid. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid, keluarlah jin-jin kafir, hantu kafir, setan, memberikan komentar. Senang kali lah orang dengar saya sakit. Laa ilaha illallah muhammadur rasulullah,” sambungnya dikutip dari Pojoksatu.

Bantahan soal dirinya terpapar Covid disambut bahagia jemaahnya. Mereka pun mendoakan kesehatannya.

“Masyaallah semoga ustadz selalu sehat dan tetap mengajar,” komentar netizen.

“Semoga tuan guru tetap sehat wal apiat,” sambung lainnya.

“Semoga gurunda selalu dlm lindungan Allah SWT…aamiiin,” timpal lainnya.

“Sehat Selalu ustaz, semoga Allah selalu melindungi di setiap langkah dalam berdakwah,” ujar lainnya lagi. (pojoksatu/fajar/ima)

Sumber: