Terima Bantuan Hazmat, Dedy Yon Apresiasi Donatur

Terima Bantuan Hazmat, Dedy Yon Apresiasi Donatur

Sebanyak 320 bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju hazmat diserahkan dari donatur kepada Pemerintah Kota Tegal pada Kamis (24/6) siang. 

Donasi langsung diterima Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Pringgitan, rumah dinasnya.

Hadir mendampingi, Sekda Kota Tegal Johardi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari.

Usai menerima bantuan, Dedy Yon Supriyono menyampaikan apresiasi kepada donatur atas bantuan yang diberikan. Dia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Tegal.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini bisa membantu dalam penangann Covid-19 di Kota Tegal," ujar Dedy Yon.

Wali kota atas nama Pemerintah Kota Tegal secara langsung mengucapkan terima kasih kepada ACE dan Kawan Lama Foundation atas bantuan yang diberikan. 

Store Manager ACE Tegal Dwi Wijayanto mengatakan, pihaknya melalui lembaga melakukan kegiatan sosial dengan pemberian APD untuk digunakan di Kota Tegal. Selain di Kota Bahari, saat ini ada 50 kota yang melakukan kegiatan serupa.

"Kita juga memberikan alat-alat lain dan media lainnya untuk pencegahan Covid. Semoga barang yang kita berikan bisa bermanfaat khususnya masyarakat Kota Tegal," ujarnya. (muj/ima)

Sumber: