Serum Terbaru Wardah Berbahan Niacinamide

Serum Terbaru Wardah Berbahan Niacinamide

Mempertahankan posisinya sebagai brand terpopuler, Wardah kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu “Wardah Lightening Serum Ampoule”. Senin (21/6).

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty menjelaskan Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan produk dengan format serum yang lebih mutakhir yaitu Advanced Niacinamide yang menjadi ekstensi produk dari series unggulan Wardah Lightening Series.

"Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal,” jelas Novia

Sementara itu Vice President of Research and Development, PT Paragon Technology & Innovation dr. Sari Chairunnisa, Sp. KK mengungkapkan apabila sering menghabiskan waktu yang lama menggunakan gadget dan tanpa disadari memandang layar gadget dapat memapari sinar blue light ke kulit.

Dampak negatifnya pun cukup banyak seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini. 

"Maka dari itu, Wardah Lightening Serum Ampoule menjadi produk yang tepat dalam melindungi wajah dari sinar blue light,” ungkap Sari

Advanced Niacinamide dapat mencegah penggelapan kulit dengan menghambat pigmen gelap untuk mencapai permukaan kulit.

"Kami berharap agar dapat terus berinovasi dan mengembangkan semua produk perawatan wajah untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit seluruh wanita di Indonesia setiap saat,” tutup Sari. (zul)

Sumber: