Hindari Kendaraan yang Terobos Lampu Merah, Mobil Keluarga Nyemplung ke Sungai

Hindari Kendaraan yang Terobos Lampu Merah, Mobil Keluarga Nyemplung ke Sungai

Mobil Toyota Rush B 2314 UKQ masuk ke Sungai Citarum di Jalan Setia Budi Kota Tegal, Jumat (18/6) dinihari WIB, sekitar pukul 01.20. Dugaan sementara, pengemudi menghindari kendaraan lain dan terpaksa membandingkan stir hingga terjun ke sungai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, peristiwa berawal saat kendaraan melaju dari barat ke timur. Saat tiba di persimpangan, korban, Kurniawan Prasetyo, warga Kalisapu Slawi Kabupaten Tegal bermaksud belok ke kanan.

Tiba-tiba muncul kendaraan lain dari arah kanan yang diduga menerobos lampu merah. Kaget, korban langsung banting stir ke kiri sehingga mobilnya terjun ke dalam sungai.  

Beruntung adalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung berupaya membantu mengevakuasi mobil, hingga akhirnya dapat dievakuasi setelah didatangkan derek.

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalu Lintas Polres Tegal Iptu Purnomosidi saat dikonfirmasi salah satu wartawan membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, tidak ada kejadian dalam peristiwa naas itu 

"Iya betul. Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Di dalam mobil hanya ada pengemudi," tandasnya. (muj/zul)

Sumber: