Begal HP Anak-anak di Tegal Terekam CCTV, Begini Kronologinya...

Begal HP Anak-anak di Tegal Terekam CCTV, Begini Kronologinya...

Aksi perampasan di Jalan Halmahera Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Rabu (5/5) kemarin, sempat terekam kamera pengawas (CCTV). Akibat peristiwa itu, seorang anak yang menjadi korban harus kehilangan handphone miliknya.

Dari rekaman kamera CCTV yang diterima radartegal.com memperlihatkan detik-detik aksi penjambretan yang dilakukan pelaku. Awalnya, pelaku yang mengenakan jaket hitam dan celana jeans biru, duduk di atas sepeda motornya yang berhenti tak jauh dari lokasi korbannya.

Di depan pelaku, ada dua orang anak yang salah seorang di antaranya tengah memegang HP. Saat korban lengah, pelaku langsung tancap gas, sambil merampas HP dari tangan korban.

Korban yang kaget dan baru menyadari HP-nya dirampas langsung menangis dan berlari mengejar pelaku, sambil berteriak meminta tolong. Namun, teriakan korban kalah cepat dengan laju sepeda motor pelaku.

"Ada anak yang sedang main HP kemudian dirampas oleh orang yang menggunakan sepeda motor," kata Anto, salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah membenarkan kejadian itu. Saat ini, pihaknya tengah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan korban.

"Iya betul, saat ini masih kami tangani. Kita sudah meminta keterangan dari korban," ujarnya singkat. (muj/zul)

 

Sumber: