Buruan, Tukar Gas Melon ke Bright Gas Sekarang Bisa Dapat Diskon Rp135 Ribu

Buruan, Tukar Gas Melon ke Bright Gas Sekarang Bisa Dapat Diskon Rp135 Ribu

PT Pertamina (Persero) memberi diskon bagi pelanggan yang ingin melakukan penukaran tabung LPG 3 kg ke Bright Gas. Konsumen bisa hemat hingga Rp135 ribu beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar).

Manager Retail Pertamina MOR II, Putut Adriatno mengatakan, konsumen tidak perlu mendatangi SPBU untuk melakukan penukaran karena sudah tersedia layanan pesan antar dari rumah untuk trade in BrightGas dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Untuk melakukan tukar poin sebesar dan menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas juga bisa melalui aplikasi MyPertamina," kata Putut di Jakarta, Senin (26/4).

Selain itu, kata Putut, masyarakat juga bisa menghemat Rp23 ribu jika mengisi ulang Bright Gas 5,5 kg dan Rp50 ribu untuk Bright Gas 12 kg. "Semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju," ujarnya.

Putut menuturkan untuk program delivery, saat ini terus dikembangkan untuk semua daerah, karena tujuan dari Pertamina memberikan layanan yang mudah untuk konsumen.

"Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas Pertamina," tuturnya.

Adapun sistem pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan nontunai, konsumen juga memperoleh poin myPertamina untuk seluruh transaksi via PDS.

"Promo menarik layanan PDS seperti diskon tukar tabung, poin PDS dapat konsumen dapatkan, informasi promo dapat dipantau konsumen via Apps MyPertamina atau PCC 135," pungkasnya. (der/zul/fin)

Sumber: