Kepergok Hendak Mencuri Burung, Seorang Pria di Brebes Hampir Dimassa Menjelang Sahur

Kepergok Hendak Mencuri Burung, Seorang Pria di Brebes Hampir Dimassa Menjelang Sahur

Salah seorang warga Kecamatan Losari harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal tersebut lantaran pria itu kepergok hendak melakukan tindakan pencurian di Desa Dukuhjeruk Kecamatan Banjarharjo, Sabtu (17/4) lalu. 

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto membenarkan terkait kejadian tersebut. Saat itu, informasi yang diterima di lapangan, warga Kecamatan Losari kepergok warga yang diduga sedang melakukan tindakan pencurian (mencuri burung milik seorang warga) di Desa Dukuhjeruk. 

"Terduga pelaku diamankan oleh warga yang sedang membangunkan warga untuk sahur. Saat itu, terduga diduga sedang melakukan aksi pencurian," ujarnya. 

Dijelaskannya, saat ini salah seorang pelaku berhasil diamankan dan dibawa langsung ke Mapolsek Banjarharjo untuk dilakukan pemeriksaan. Sebelumnya terduga pelaku hampir dimassa oleh warga yang menggagalkan aksinya tersebut. Namun, aparat kepolisian langsung datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan dan mengamankan pelaku. 

"Untuk sementara terduga pelaku kita amankan di mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan. Dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: