Usai Sahur, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Hangus di Dalam Mobil, Polisi: Umur 30 40 Tahun

Usai Sahur, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Hangus di Dalam Mobil, Polisi: Umur 30  40 Tahun

Koordinator Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel Bripka Sultan mengungkap hasil forensik mayat pria yang ditemukan di dalam mobil di Kabupaten Maros, Sulsel, pagi tadi. 

Untuk keperluan penyelidikan, jasad pria tanpa identitas tersebut masih berada di kamar jenazah Bidokkes Polda Sulsel, Jalan Kumala, Nomor 142, Makassar.

Saat ini pihaknya baru bisa menyimpulkan terkait usia korban. Sementara nama dan alamat korban belum diketahui.

“Mr X (identitas sementara jenazah). Jenis kelamin laki-laki. Perkiraan umur 30 – 40 tahun,” katanya, Sabtu (17/4) dikutip dari Fajar.

Tim medis saat ini menunggu masyarakat yang datang ke rumah sakit Polri itu, lalu didalami terkait identitas mayat tersebut. Penyebab kematian korban saat ini masih didalami polisi.

“Belum ada (identitas korban) tunggulah dari forensik. Iya belum ada juga (penyebab kematian korban),” kata Kasat Reskrim Polres Maros AKP Rusl.

Sementara, Kapolsek Lau Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaeman menambahkan, kronologis kejadiannya berawal saat seorang warga melihat ada asap yang muncul dari mobil tua.

“Menurut informasi dari seorang warga yang pertama lihat itu kejadiannya, sebelum salat Subuh. Katanya dia melihat ada asap, kemudian dia segera melapor,” katanya.

Pihaknya pun menerima informasi itu setelah santap sahur. 

“Setelah menerima laporan, kami langsung turun ke TKP,” ungkapnya.

Menyoal identitas korban, kata Sulaeman, pihaknya belum bisa mengidentifikasi identitas korban. Hanya saja untuk sementara, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki. (ishak/fajar/ima)

Sumber: