Terlindas Truk di Jalur Tengkorak, Dua Pemotor Diduga Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan

Terlindas Truk di Jalur Tengkorak, Dua Pemotor Diduga Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan

Dua pemotor tewas seketika saat truk BE 8007 CG menabrak sepeda motor di Jalur Pantura Petarukan, Pemalang, Senin (5/3) petang. Keduanya korban yang diduga ibu dan anak itu, meninggal dunia di lokasi dengan luka-luka yang mengenaskan. 

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pemalang, Iptu Nuryadi membenarkan kejadian nahas itu. "Korban bernama Dewi Puspita Sari (32) dan pemboncengnya, Ruyati (53), warga RT 07 RW 02 Desa Sirangkang Kecamatan Petarukan," kata Nuryadi saat dihubungi radartegal.com, Senin (5/4) malam.

Kanit Laka Lantas menerangkan kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Candra (37) melaju dari arah barat ke timur di lajur kanan. Sesampainya di lokasi kejadian truk berpindah ke lajur kiri secara mendadak.

Diduga karena tak bisa menguasai laju kendaraannya, truk menyenggol bagian belakang sepeda motor Honda Supra Fit G 2342 CD yang dinaiki kedua korban.

"Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya, hingga menabrak sepeda motor yang tengah melaju searah," ungkapnya. 

Akibat benturan itu, pengendara sepeda motor dan pemboncengnya jatuh terpental hingga masuk ke dalam kolong truk. Kedua korban pun terlindas roda depan bagian kiri kendaraan besar tersebut. (sul/zul)

Sumber: