Denny Siregar Ejek Anak SBY, Inul Daratista: Rawon Meluncuurrrr Bang...

Denny Siregar Ejek Anak SBY, Inul Daratista: Rawon Meluncuurrrr Bang...

Pantun yang diungkapkan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas soal konflik Partai Demokrat, diejek pegiat media sosial (medsos), Denny Siregar.

Denny Siregar menilai, pantun Ibas yang menyebut, “Ada siang ada malam, ayo kita selamatkan demokrasi” tidak nyambung. Denny Siregar lantas mengajari Ibas cara membuat pantun. 

“Pantun itu gini mas @ibasyudhoyono “Ayam goreng ayam potong, bikin pantun yang nyambung tong,” sindir Denny, dikutip dari akun Instagram miliknya, @dennysirregar, Kamis (11/3).

Pedangdut Inul Daratista turut mengomentari postingan Denny yang menyindir pantun Ibas. “Berhub pantun abang yang nyambung, Rawon meluncuurrrr bang,” komentar Inul.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas angkat bicara terkait konflik di tubuh partainya.

Melalui akun Twitter miliknya @Edhie_Baskoro menyatakan, kakak kandungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, bukan Moeldoko yang dipilih melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Anggota DPR ini meminta negara hadir dalam kemelut Partai Demokrat. Menurut Ibas, negara tidak boleh kalah dengan ketidakadilan yang dilakukan Moeldoko dkk.

“Saya yakin negara hadir, pemimpin negeri punya nurani untuk melihat mana yang benar, mana yang salah. Semoga kebenaran dan keadilan masih ada di negara kita. Demi demokrasi yang lebih bermartabat, beretika, dan sesuai konstitusi yang berlaku,” cuit Ibas, dikutip Rabu (10/3).

Ibas menutup cuitannya dengan pantun. “Ada siang, ada malam. Ayo kita selamatkan demokrasi,” tandas Ibas. (one/zul)

Sumber: