Wadir Pelayanan RSUD Brebes Dilantik, Bupati Ingatkan Pelayanan Jangan Bertele-tele

Wadir Pelayanan RSUD Brebes Dilantik, Bupati Ingatkan Pelayanan Jangan Bertele-tele

Dokter Aris Suparmiati resmi dilantik menjadi wakil direktur (wadir) Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Brebes oleh Bupati Idza Priyanti Selasa (9/3) di ruang Operation Room (OR) Setda Brebes. 

Dalam pelantikan tersebut, bupati berharap ada perubahan dan pembenahan di RSUD Brebes. 

“Jangan ada lagi pelayanan yang bertele-tele, apalagi sampai ada antrean panjang saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan. Jadi pelayanan kesehatan ke warga itu harus maksimal," ungkapnya. 

Dijelaskannya, saat ini RSUD Brebes sudah memiliki fasilitas yang cukup bagus. Mulai dari infrastruktur yang baru, alat-alat kesehatan yang komplet sampai dengan sumber daya kesehatan yang profesional. Untuk itu harus dibarengi dengan pelayanan yang baik pula. 

“Budayakan senyum, salam dan sapa yang baik, sehingga akan memberikan kenyamanan kepada pasien yang hendak berobat," jelasnya. 

Idza juga berharap, aset yang dimiliki RSUD Brebes saat ini harus dijaga dan dirawat dengan baik. Jika ada kerusakan-kerusakan kecil seperti atap bocor segera ditangani. Sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi. 

Seperti diketahui, selain wadir pelayanan RSUD Brebes, bupati juga melantik puluhan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes. 

Puluhan pejabat fungsional itu terdiri dari Analisis Kepegawaian, Pengelola Pengadaan barang/jasa, Pranata Komputer, Guru Pratama serta Tenaga Kesehatan. 

"Kepada pejabat fungsional yang baru dilantik saya juga berharap agar mereka mampu bekerja lebih baik lagi serta terus mengasah kemampuan sehingga mampu membuat berbagai inovasi baru dalam bekerja, agar memperoleh hasil yang maksimal," pungkasnya.(ded/ima)

Sumber: