Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Resmi Mulai Digelar, Hadiahnya Puluhan Juta

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Resmi Mulai Digelar, Hadiahnya Puluhan Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar event touring virtual pertama dan satu-satunya di Indonesia. Event bertajuk "Maxi Yamaha Virtual Touring 2021" secara resmi dimulai 8-31 Maret mendatang.

Di Jawa Tengah secara simbolis dibuka di diler Yamaha Semarang, dengan dihadiri pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New AEROX 155 Connected.

Bagian Promosi PT Yamaha Area DDS 3 Jateng dan DIY, Hendro Aryono menjelaskan pada gelaran ini para peserta akan menjelajahi 7 destinasi wisata sesuai dengan keinginannya menggunakan motor Yamaha yang sudah bisa  terkoneksi dengan aplikasi Y-Connected.

"Event ini menunjukan bahwa touring tidak harus ramai-ramai, karena dengan Y-Connected semua akan tercatat, berapa kilometer yang telah ditempuh peserta," tutur Hendro.

Selanjutnya disetiap tempat wisata yang dikunjungi peserta harus memposting foto dan motor yang digunakan serta berpose semenarik mungkin di sosial media pribadinya disertai hashtag #MAXIVirtualtouring2021.

Hadiah akan diberikan dalam beberapa kategori, untuk kategori jarak tempuh terjauh juara pertama akan mendapat Rp10 juta, juara kedua mendapat Rp5 juta dan juara ketiga Rp2,5 juta serta tujuh orang masing-masing Rp500 ribu.

Kategori foto dan caption paling menarik serta kategori jumlah terbanyak like dan komen di postingan sosial media untuk juara pertama masing-masing akan mendapat hadiah Rp5 juta dan masih banyak lagi hadiah yang bisa diraih peserta. (*/zul)

Sumber: