Fotonya Hanya Pakai Dalaman Beredar Luas, Mayangsari: Yang Jelas File Itu Hilang dari Rumah Aku

Fotonya Hanya Pakai Dalaman Beredar Luas, Mayangsari: Yang Jelas File Itu Hilang dari Rumah Aku

Masyarakat pernah dibuat heboh dengan beredarnya foto Mayangsari yang hanya mengenakan dalaman di internet. Mayangsari buru-buru menegaskan bahwa bukan dia yang menyebarkan foto tersebut.

“Ini penting banget, aku harus ceritain ke kamu. Ada satu foto mungkin yang sampai sekarang pun masih beredar, jadi aku tuh yang cuma pakai underwear doang,” ujar Mayangsari saat berbincang dengan Maia Estianty, dikutip Pojoksatu.id dari chanel YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3).

“Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun enggak mungkin akan percaya, karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan,” sambungnya.

Istri pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo itu menegaskan bahwa foto itu disimpan dalam file di rumahnya. File itu kemudian dicuri oleh oknum yang tinggal di rumahnya.

Oknum tersebut bekerja sama dengan orang luar untuk menyebarkan foto Mayang. “Yang jelas file itu hilang dari rumah aku. Yang aku tahu adalah itu kerja sama dari orang lain, I don’t know who, bekerja sama dengan orang rumah,” ungkap Mayangsari.

Meskipun sudah diklarifikasi, masih banyak yang menganggap bahwa foto itu sengaja disebarkan oleh Mayangsari. Bahkan, kata Mayang, ada yang beranggapan bahwa dia pura-pura kehilangan foto tersebut.

Wanita yang biasa dipanggil Macong (mamaknya para bencong) ini mengaku sia-sia menjelaskan kepada publik karena banyak masyarakat yang tetap tidak mempercayainya.

“Itu sebagian kecil yang bisa aku cerita. Makanya gua bilang, bahas soal ini tuh sama aja kayak aku diajak flashback lagi,” katanya.

Mayangsari berusaha untuk tidak terpancing dengan isu negatif tentang dirinya. Sebab, jika dia terpancing, maka akan banyak hal yang akan dia ceritakan.

“Aku benar-benar harus meredam semua-semuanya. Jadi aku anggap itu memang diciptakan seperti itu. Kalau aku jelasin, orang gak percaya,” ungkap Mayangsari seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

Mayangsari mengaku tidak peduli dengan hak seperti itu. Ia memilih lebih fokus menjaga hubungannya dengan sang suami.

“Jadi apa aja deh terserah deh, gitu. Yang penting alhamdulillah sampai sekarang masih sehat, aku sekarang baik-baik aja sama suami,” tandas Mayangsari. (one/zul)

Sumber: