Gelar KPR Virtual Expo, Bunga KPR BRI Terrendah Sepanjang Sejarah

Gelar KPR Virtual Expo, Bunga KPR BRI Terrendah Sepanjang Sejarah

Sebanyak 200 project properti pilihan hadir di KPR BRI Virtual Expo 2021. Beragam pilihan properti menarik ditampilkan secara virtual dengan konsep 3D. Pameran ini dilaksanakan selama 2 bulan, mulai dari 26 Januari hingga 26 Maret 2021 dengan menargetkan 3 juta pengunjung.

Dalam pembukaannya, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan, kegiatan ini merupakan gelaran perdana expo properti secara virtual. Mengusung konsep 3D, diharapkan dapat membuat pengunjung seakan berada di pameran properti sesungguhnya.

Ia juga menambahkan, bahwa hal ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung program pembiayaan sejuta rumah bagi masyarakat. Selain itu, wujud nyata upaya perseroan dalam membantu mengatasi selisih kebutuhan rumah yang saat ini masih cukup besar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, saat ini BRI telah melayani kredit pemilikan perumahan melalui 467 kantor cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi BRISPOT, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman baru pelayanan perbankan secara digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun rekanan BRI,” kata Handayani.

Berbagai promo menarik disediakan untuk pengunjung, seperti suku bunga khusus mulai dari 3,76 persen, free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal. Tidak hanya itu, juga disediakan hadiah sampai dengan Rp125 juta bagi pengunjung expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah-nasabah loyal BRI. (*/ima)

Sumber: