Tips Memilih Sepeda Motor Baru, dari Segi Kebutuhan dan Kemampuan Berkendara

Tips Memilih Sepeda Motor Baru, dari Segi Kebutuhan dan Kemampuan Berkendara

Keunggulan mempermudah berkendara dan menunjang aktivias sehari-hari. Sebagai contoh yang berhubungan dengan keselamatan yaitu adalah Combi Brake System (CBS) ini membantu pengendara dalam hal performa pengereman yang baik, rangka yang rigid dan mudah bermanuver, indikator ECO memudahkan kita memantau pola berkendara hemat, indikator penggantian oli, indikator kekuatan battery, volume bagasi dalam hal barang bawaan, power outlet atau usb power dan lain sebagainya .

Kemampuan Motor

Kemampuan motor berhubungan dengan manuver dan kelincahan, di mana dimensi, berat dan karakter mesin sangat berpengaruh. Makin besar dimensi motor, cc mesin dan tinggi kendaraan pasti membutuhkan kemahiran yang lebih untuk mengendalikan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman.

“Dari sudut pandang safety riding, motor yang sesuai dengan tinggi pengendara dan ergonomis (postur) adalah yang disarankan, motor yang memiliki kemudahan dikendalikan karena mudah bermanuver dan tenaga mesin yang ramah sangat direkomendasikan agar mencegah terjadinya kecelakaan sebagai pertimbangan utama,” terang Oke. (*/ima)

Sumber: