Sempat Diisilasi Mandiri di Rumah Dinas, Bupati Cilacap dan Istrinya Dipindah ke RSUD Cilacap

Sempat Diisilasi Mandiri di Rumah Dinas, Bupati Cilacap dan Istrinya Dipindah ke RSUD Cilacap

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji yang telah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 kini diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap. Sebelumnya, Bupati melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Tak hanya Bupati, istri Bupati, Teti Rohatiningsih yang juga ikut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 juga menjalani isolasi di RSUD Cilacap. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Cilacap, dr. Pramesti Giriana Dewi.

Bupati beserta istri mulai menjalani isolasi di RSUD Cilacap sejak, Minggu (13/12) kemarin. Kendati demikian, Pramesti membantah jika dipindahnya Bupati dan istri dikarenakan kondisi yang drop.

"Tidak (drop). Di rumah dinas kurang bisa istirahat sehingga diarahkan ke rumah sakit. Supaya bisa ditangani secara optimal," ungkapnya, Senin (14/12).

Menurut Pramesti, kondisi Bupati maupun istrinya saat ini jauh lebih baik. "Kondisi baik, pagi ini sudah lebih segar," kata dia.

Sebelumnya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (5/12) lalu. Selanjutnya isteri Bupati, Teti Rohatiningsih dinyatakan positif usai melakukan tes swab, setelah Bupati dinyatakan positif, Senin (7/12). (ray/zul)

Sumber: