Ditabrak saat Mogok di Tengah Jalan, Tiga Pemotor Dikabarkan Tewas Terlindas

Ditabrak saat Mogok di Tengah Jalan, Tiga Pemotor Dikabarkan Tewas Terlindas

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Alternatif Ketanggungan-Cileduk, tepatnya di Desa Dukuhsalam Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Rabu (9/12) malam, sekitar pukul 22.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan itu, mengakibatkan enam orang menjadi korban, tiga di antaranya tewas.

Dari keenam korban tersebut, baru satu yang sudah diketahui identitasnya, yakni Wilson Sikumbang (68), warga Desa Jatibarang Lor Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Korban yang merupakan pengemudi mobil dan seluruh korban tewas serta luka-luka dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, peristiwa bermula saat sepeda motor Yamaha CS-1 mogok di tengah jalan. Secara bersamaan dari arah Barat, melaju sepeda motor Ninja G 3859 G yang langsung menabrak CS-1.

Saat itu pulalah, dari arah berlawanan datang mobil dengan kecepatan tinggi dan langsung melindas sepeda motor Ninja. Ironisnya mobil yang belum diketahui identitasnya itu tancap gas melarikan diri.

Sedangkan pengemudi mobil Carry G 9251 JG yang datang dari arah timur, berupaya menghindari tabrakan maut dengan banting stir ke kiri. Nahas, mobil itupun akhirnya menabrak tiang listrik.

"Kejadiannya cepat sekali, informasinya ada tiga korban yang tewas," ungkap Nando, warga di sekitar lokasi kejadian. (muj/zul)

Sumber: