Pisah Rumah dan Tinggal di Kontrakan, Nita Thalia Lebih Tenang

Pisah Rumah dan Tinggal di Kontrakan, Nita Thalia Lebih Tenang

Proses perceraian pedangdut Nita Thalia dan Nurdin Rudythia masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalia dan Nurdin sudah pisah rumah. Pelantun 'Goyang Heboh' ini lebih memilih memilih tinggal di rumah kontrakan bersama anak tunggalnya.

Diketahui, Nita memiliki beberapa rumah pribadi. Namun, dia lebih memilih untuk mengontrak rumah bersama anaknya.

Perempuan berusia 38 tahun ini memiliki alasan tersendiri. Salah satunya pertimbangan mengontrak lebih dekat dari lokasi kerjanya.

"Sebenarnya rumah aku enggak cuma satu di Sunter aja, ada beberapa di Bandung ada dua, Cibinong ada satu. Di Bandung, diisi orangtua aku,'' ujar Nita, kemarin (24/11).

Baginya tinggal di rumah kontrakan tidak ada masalah. Sejak dulu sebelum memiliki rumah Nita juga sudah terbiasa tinggal dikontrakan.

"Ngontrak enggak ada masalah ya. Dulu juga kan sebelum punya rumah aku ngontrak. Yang penting kan saya sama anak bahagia sekarang, tenang,'' ucapnya.

Nita baru merasakan ketenangan dan kebahagiaan yang sebenarnya sejak pisah rumah dengan Nurdin.

"Dibandingkan dulu, sekarang ini lebih menikmati kesendirian tanpa pendamping, lebih enjoy, tenang, dan santai. Enggaka da tekanan dari siapa pun,'' tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia setelah 20 tahun menikah. Gugatan dilayangkan di PA Jakarta Utara pada 25 September 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU. (din/zul/fin)

Sumber: