Dua Anaknya Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Lacak Akun dan Polisikan Netizen

Dua Anaknya Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Lacak Akun dan Polisikan Netizen

Ruben Onsu merasa terusik dengan ancaman pembunuhan dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Bos Ayam Geprek itu akan menempuh jalur hukum.

"Saya sudah bilang jangan pernh usik keluarga saya, usik keluar saya. Saya akan tindak tegas,'' ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (5/11).

Keputusan akan menempuh jalur hukum dilakukan, ancaman yang ditujukan untuk kedua anaknya bukan main-main lagi. Bagi Ruben, ancaman itu sudah sangat mengganggu dalam kehidupannya.

"Kami terganggu dengan kalimat bunuhnya. Itu sebuah ancaman yang sangat serius. Jadi saya diam itu karena saya anggap tidak penting, tapi kalau saya melakukan tindakan itu, artinya sudah terusik banget,'' katanya.

Jadi, ancaman tersebut merupakan tindakan yang sangat serius. Karenanya, tidak ada cara lain selain akan melaporkan sang pengancam. "Ini bentuknya sudah ancaman yang serius," ucapnya lagi.

Ruben bercerita, awal mula mengetahui kabar bully tersebut dari Sarwendah. Dari situ, Ruben menelusuri media sosial pelaku lebih dalam.

"Sarwenda dapet dari DM. Nah dia kirim ke saya. Nggak tanya dari mana sumbernya intinya dari situ gue track ke Facebook oh bener ada akunnya," ungkap Ruben.

Kekinian, Ruben mengaku telah mengetahui wajah dan tempat tinggal para pelaku bully. Kini, Ruben tinggal melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib. (din/zul/fin)

Sumber: