Sule Siapkan Warisan Belasan Kontrakan untuk Empat Anaknya

Sule Siapkan Warisan Belasan Kontrakan untuk Empat Anaknya

Di tengah persiapan pernikahan dengan Nathalie Holscher, diam-diam Sule menyiapkan warisan untuk keempat anaknya dari istri pertamanya, Lina Jubaedah.

Warisan yang diberikan komedian pria asal Bandung itu berupa harta tidak bergerak, yakni belasan kontrakan untuk masing-masing anak-anaknya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Ferdinand, dan Rizwan. Mereka sampai saat ini masih tinggal bareng bersama Sule.

Kontrakan tersebut berada di kawasan Bandung, Jawa barat. "Ini kontrakan Kang Sule, kontrakan yang buat anaknya. Kontrakan yang kedua, yang pertama sudah bikin di daerah (Bandung) atas 22 kamar. Kalau yang ini (sedang dibangun) 18 kamar," ujar adik Sule, Kikin.

Ungkap Kikin, Sule sudah jauh-jauh hari menginvestasikan uangnya untuk membangun kontrakan. Dia meyakini, bisnis kontrakan bisa menghidupi anak-anaknya di masa depan.

"Kang Sule minta dibikinin kontrakan, invest kontrakan buat anak-anak. Kalau Sule sudah tua, bagian untuk anak-anaknya ya dibikinin kontrakan," tuturya.

Kontrakan untuk anak-anaknya dibuat dengan dua konsep, yakni untuk pribadi dengan satu kamar dengan kamar mandi dan kontrakan untuk keluarga. (din/zul/fin)

Sumber: