Aneh, Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengambang di Kolam Penampungan Air Berpenutup Besi

Aneh, Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengambang di Kolam Penampungan Air Berpenutup Besi

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di tempat penampungan air Pos Pemadam Kebakaran di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Minggu (11/10) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban yang diperkirakan berusia sekitar 48 tahun itu.

Proses evakuasi jazad korban pun berlangsung dramatis. Petugas gabungan memerlukan strategi khusus dan tenaga ekstra untuk mengeluarkan jazad korban dari dalam kolam yang berpenutup rangka besi itu.

Relawan PMI Kabupaten Tegal Moh. Ramedhon mengatakan siang itu, pihaknya mendapatkan laporan dari petugas pemadam kebakaran (damkar) tentang adanya jazad yang mengapung di kolam. Selanjutnya, petugas PMI langsung berkoordinasi dengan jajaran terkait dan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

"Setelah menerima informasi itu, kemudian tim menuju lokasi selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan evakuasi bersama," ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi, jazad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Soeselo Slawi Kabupaten Tegal untuk kepentingan kepentingan penyelidikan. (muj/zul)

Sumber: