Mayat Misterius di Jembatan Luwunggede Diduga Sudah Meninggal Lebih dari Sehari, Ini Ciri-cirinya

Mayat Misterius di Jembatan Luwunggede Diduga Sudah Meninggal Lebih dari Sehari, Ini Ciri-cirinya

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Jembatan Cibuniwangi masuk Desa Luwunggede Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Selasa (6/10) kemarin. Dari hasil pemeriksaan, diduga mayat tersebut sudah meninggal lebih dari satu hari 

Kapolsek Tanjung AKP Umi Antum Farich mengatakan mayat laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. Mayat tanpa identitas itu ditemukan di Jembatan Sungai Cibuniwangi Desa Luwunggede 

"Dari hasil pemeriksaan, diduga mayat tersebut sudah meninggal lebih dari satu hari," ujarnya, Rabu (7/10).

Dari hasil pemeriksaan, mayat tersehut memiliki ciri-ciri sebagi berikut. Umur kurang lebih 30 tahun, tinggi badan 165 centimeter, berat badan 65 kg. Serta memiliki rambut pendek dicat warna pirang, tidak berkumis, dan tidak berjanggot.

"Selain ituitu, ciri lainnya telinga kiri ada tindik, kulit sawo matang, badan bertato di kaki kiri dan kanan, memakai jam dan gelang di tangan sebelah kanan serta memakai sepotong kaos songket warna putih dan celana panjang warna hitam yang memiliki resleting banyak," jelasnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeirksaan oleh Tim Inafis Polres Brebes serta Piket Reskrim Polres Brebes ditemukan luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kiri. Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani polisi dari Polsek Tanjung dan Polres Brebes. (ded/zul)

Sumber: