Laga Reuni Jose Mourinho dengan sang Mantan

Laga Reuni Jose Mourinho dengan sang Mantan

Laga Big Match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada pekan ke-4 Premier League 2020/21 di Old Trafford, Minggu (4/10) pukul 22.30 WIB.

Ya, pertandingan tersebut sejatinya adalah laga reuni antara Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dengan mantan klubnya (Manchester United).

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan bakal tampil maksimal saat berjumpa Tottenham Hotspur di Old Trafford. MU kini sedang dalam tren positif. Mereka kini selalu menang pada tiga pertandingan terakhir pada semua kompetisi.

Terlebih, secara head to head, The Red Devils selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Tottenham. Dari hasil positif tersebut, Ole ingin melanjutkan momentum itu.

"Kondisi skuat sedang bagus dan tidak ada yang cedera. Kami mendapat hasil bagus melawan Brighton. Kami ingin memastikan menghadapi jeda internasional sebaik mungkin," kata Solskjaer di laman resmi klub.

Man United diprediksi tetap akan mengandalkan Bruno Fernandes untuk membangun serangan. Sementara itu, Harry Maguire berpeluang besar menjadi pemimpin di lini pertahanan.

Terlebih lagi, The Red Devil juga akan tetap mengandalkan serangan cepat dari sisi sayap. Aaron Wan Bissaka dan Daniel James siap menebar ancaman. Kabar baiknya lagi, Marcus Rashford sudah siap tempur. Penyerang asal Inggris itu diprediksi akan ditemani Anthony Martial.

Di pertandingan ini, United kiranya akan kembali berharap pada kebintangan Bruno Fernandes, yang terlibat dalam terciptanya 17 gol dari 16 penampilan awalnya di Liga Primer untuk Setan Merah (sembilan gol, delapan assist).

Adapun golnya dari titik putih pada menit ke-100 di partai melawan Brighton yang berkesudahan 3-2 merupakan gol paling telat yang terjadi di Liga Primer sejak 2006/07.

Sejak start musim lalu, United telah memproduksi 20 penalti di Liga Primer, yang paling banyak dibanding tim mana pun saat itu.

Sementara itu, Tottenham juga datang dengan kekuatan penuh. Jose Mourinho bisa kembali menurunkan Harry Kane yang telah pulih dari cedera. Sementara itu, Son Heung-min juga siap mengancam pertahanan Man United dari sisi sayap

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga tengah dalam performa yang panas. Sejak dikalahkan Everton di pekan pertama di liga, The Lilywhites tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir.

Di laga terbaru mereka bahkan tampil sangat tajam dengan mengalahkan Maccabi Haifa 7-2.

Namun, PR besar dimiliki Mourinho sekarang ini, tak lain karena ia tidak pernah menang di enam pertandingan tandang terakhirnya di liga saat berhadapan dengan mantan klubnya. The Special One tercatat kalah empat kali dan hanya mampu ‘mencuri’ dua poin.

Sumber: