Akhirnya Terkuak Juga, Nella Kharisma dan Dory Harsa Sudah Menikah 15 Agustus 2020

Akhirnya Terkuak Juga, Nella Kharisma dan Dory Harsa Sudah Menikah 15 Agustus 2020

Teka teki status hubungan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa, yang kabar pernikahannya bergulir panas sejak sebulan lalu akhirnya terkuak. Keduanya mengaku sudah menikah dan resmi menjadi suami istri, Sabtu (15/8) lalu.

Ya, jika selama ini keduanya memilih diam dan menjawab dengan senyuman, Rabu (9/9) malam, di acara Shopee, keduanya mengakui telah resmi sebagai suami istri. Mereka menegaskannya saat ditanya Syahrini yang bertugas sementara sebagai host.

Istri Reino Barack itu meminta Nella dan Dory menjawab keingintahuan netizen soal hubungan mereka. Disambut dengan senyuman, keduanya mengakui semuanya.

“Jadi benar tanggal 15 Agustus di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan,” tegas keduanya.

Syahrini pun meminta keduanya menunjukkan bukti berupa cincin nikah. Tanpa sungkan-sungkan, keduanya memperlihatkan ke kamera jari tengahnya yang telah tersemat cincin.

Sebelumnya, Nella dan Dory dikabarkan telah menikah di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/8). Ini diketahui setelah undangan pernikahan mereka tersebar luas di akun gosip, salah satunya @nenk_update.

Di akun ini tertulis keduanya akan menjalani pemberkatan nikah (Holy Matromony) di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri. Kabar ini tentu saja mengejutkan fans mereka, karena Nella sempat dihantam gosip telah menikah dengan seorang penabuh gendang, bernama Cak Malik.

Selain itu, Dory selama ini dikenal sebagai penganut Islam dan Nella memang kristiani. Belum diketahui apakah Dory pindah keyakinan, namun saat itu fans mendoakan yang terbaik.

Seperti diketahui, Nella dan Dory kerap dijodohkan fans dan video lagu duet terbaru mereka berjudul Banyu Moto (Air Mata) berhasil trending di Youtube beberapa waktu lalu. (nin/pojoksatu)

Sumber: