Paha Mulus Cawalkot Tangsel Jadi Viral, Politikus Demokrat Akhirnya Minta Maaf: Memang Gaya Saya di Twitter Se

Paha Mulus Cawalkot Tangsel Jadi Viral, Politikus Demokrat Akhirnya Minta Maaf: Memang Gaya Saya di Twitter Se

Cuitan tentang ‘paha mulus’ Calon Wali Kota Tangeran Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo kini terlanjur viral di jagat maya.

Usai ditanggapi banyak pihak, Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana yang awal membahas akhirnya memohon maaf.

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus Cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut. Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twitt tersebut. Memang gaya saya di Twitter seperti itu," tulis Panca, Senin (7/9) dikutip dari Fin.

Sebelumnya, melalui akun @panca66, dia menulis bahwa paha calon wakil wali kota Tangerang Selatan mulus.

““Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” tulis Panca.

Meskipun tidak menulis nama, namun cuitan Panca tersebut diduga ditujukan kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang saat ini maju sebagai calon wakil wali Kota Tangerang Selatan.

Rahayu juga telah menanggapi apa yang cuitan Panca. Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini mengatakan, pelecehan hanya bisa dilakukan bagi mereka yang pengecut.

“Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil dan pengecut, ” tulis Rahayu.

Rahayu Saraswati maju di Pilkada Tangsel 2020 sebagai calon wakil wali kota mendampingi Muhammad.

Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati diusung oleh PDI-Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, NasDem, PSI, Perindo dan Garuda. (dal/fin/ima)

Sumber: