Pemain Asing Tak Sabar Tunggu Panggilan Klub Liga 1

Pemain Asing Tak Sabar Tunggu Panggilan Klub Liga 1

Para pemain asing PSM Makassar sudah tak sabar bergabung ke tim. Kembali menjadi tim yang kukuh tampaknya dirindukan pemain.

Striker PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues misalnya, melalui akun instagramnya menunjukkan foto latihan menggunakan baju Pasukan Ramang tanpa lengan. "Segera kembali," tulisnya.

Begitu pun dari bek tengah mereka, Serif Hasic. Dirinya siap untuk tantangan baru PSM. "Ewoko," seruannya, dikutip dari laman instagram pribadinya, @serif.hasic

Hal serupa ditunjukkan Hussein Eldor. Pemain asal Lebanon itu ikut menegaskan harapan Serif Hasic. Pemain itu menunjukan ketidaksabarannya dengan menunjukkan simbol berapi-api ke seruan rekan setimnya itu.

Sayang, hal berbeda ditunjukkan pemain naturalisasi yang juga striker PSM Makassar, Osas Saha. Justru, pemain yang juga pernah masuk ke jajaran Timnas Indonesia senior ini dirumorkan bakal pindah ke PSIM Yogyakarta.

Dirinya yang saat ini berada di Jakarta pun belum dipastikan akan kembali ke Makassar. "Tanyakan aja ke manajemen tim," tuturnya.

Chief Executive Official (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin juga pernah membeberkan, per Agustus ini pemain PSM kembali akan berlatih. Stadion Kale Gowa, rencana menjadi tempat latihan mereka.

Namun, kemarin belum juga dikabarkan mengumpulkan pemain dan perangkat lainnya. Mereka dijadwalkan akan menjalankan laga di AFC Cup, 23 September justru kalah agresif dari tim Indonesia lainnya.

Belum lagi laga lainnya. Sebut saja di antaranya, Persija Jakarta, Arema Malang, PSMS Medan, dan Madura United. Bahkan ada yang telah mengagendakan uji coba lokal, seperti Persib Bandung. (sal/ham/zul)

Sumber: