Mendadak Trending, Selebgram Revina VT Diserang Warganet Usai Singgung Fisik Seseorang di Lokasi Gym

Mendadak Trending, Selebgram Revina VT Diserang Warganet Usai Singgung Fisik Seseorang di Lokasi Gym

Jagat Twitter, Kamis (3/9) mendadak ramai dengan nama Revina VT yang diduga menulis postingan sensitif terkait fisik seseorang.

Selebgram cantik ini mendadak jadi trending teratas Twitter, setelah menuliskan pengalamannya di gym yang dituding menyinggung sesama perempuan.

Ya, dalam tweet yang diunggahnya di akun Twitter @tucarino_, Rabu (2/9), Revina menuliskan bertemu dengan seseorang di gym dengan kondisi yang menurutnya tidak enak dilihat.

“Lo pernah enggak sih lihat orang nge-gym, terus pede benar pakai sport bra + celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo, perih benar,” curhatnya dikutip dari Pojoksatu.

Dia menyebutkan, kondisi tubuh si perempuan yang tidak mulus. 

“Pantatnya hitam, celana dalamnya ngejeplak banget. Jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian, kan gemes,” lanjutnya.

Mantan kekasih Young Lex menyarankan, harusnya kalau di tempat umum seperti gym tidak memperlihatkan bagian bokong. 

“Gue juga enggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. Nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belum bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tapi pantat jangan dilihatin ke orang dong,” jelasnya.

“Seram ketemu orang begini. Takut lihat orang begini, lah emang gue pengen ketemu lo? Enggak. Gua terganggu squat, dan di depan gua ada pantat jangan separo hitam dan keteknya kemana-mana tapi enggak bagus + baunya ebuset,” sebutnya lagi.

Mendadak banyak yang menyebut apa yang dilakukan Revina tidak pantas diungkap ke publik.

“Buat Revina si tukang body shaming “you never know what someone’s going through like, you don’t know what that woman deals with or why that weight gains is happening,” kritik @bayuariisandy.

“LOL another stupid Indonesia selebgram made a stupid statement. This is why i didn’t like them. They’re stupid enough to embarrassed themself on social media with a million followers LOL. What a downgrade for Indonesia. Its so disappointing. Good for u Revina,” tulis @AnakayamK.

Melihat banyaknya yang menyebut dirinya menghina sesama perempuan, Revina menuliskan penjelasannya, bahwa badan kita adalah tanggung jawab kita.

“Sampai kapanpun, bakalan ada yang ga suka sama badan lo. Dan iya, lo gak bisa ngubah semua itu. Lo enggak akan bisa maksa untuk orang selalu suka semua sama badan lo,” ungkapnya.

Sumber: