Usai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Novel Baswedan Umumkan Empat Anaknya Juga Tertular

Usai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Novel Baswedan Umumkan Empat Anaknya Juga Tertular

 Setelah terkonfirmasi positif Covid-19, melalui akun Twitter pribadinya @nazaqistsha, Novel Baswedan telah menginformasikan empat anaknya positif Covid-19.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengkonfirmasi jika anak-anaknya juga terpapar.

Kini mereka tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Iya keempat anak saya tengah menjalani isolasi mandiri, dengan pemantauan dokter Puskesmas Kelapa Gading,” ujar Novel Baswedan dalam keterangannya, Senin (31/8) dikutip dari Pojoksatu.

Kepastian itu diperoleh setelah mengikuti tes swab pada Jumat (28/8) lalu di kediamannya.

“Hari Jumat lalu, keluarga saya di rumah dites swab. Hasilnya empat anak saya positif dan satu negatif. Sedangkan istri saya belum dapat hasil,” tulis Novel.

“Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat, tidak ada gejala. Semoga hasil swab segera negatif. Tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga imunitas,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Kepastian tersebut diperoleh dari hasil tes swab.

“Benar. Informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan test swab diketahui positif corona,” kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Jumat lalu. (dhe/pojoksatu/ima)

Sumber: