Viral Ciuman di Atas Sepeda Motor yang Tengah Melaju, Sejoli Jatuh Tersungkur di Aspal

Viral Ciuman di Atas Sepeda Motor yang Tengah Melaju, Sejoli Jatuh Tersungkur di Aspal

Sepasang remaja di Purwakarta, Jawa Barat kedapatan berciuman di atas sepeda motor di jalan raya yang padat merayap. Aksi keduanya pun langsung viral di media sosial (medsos).

Parahnya lagi, tindakan tak senonoh itu dilakukan sejoli di atas sepeda motor yang tengah melaju. Akibatnya, keduanya pun jatuh tersungkur dari sepeda motor.

Video berdurasi 14 detik itu diduga direkam seorang warga lain yang kebetulan berada di belakang sejoli itu. Sang perekam video menjelaskan keduanya tengah berciuman.

“Nih, lihat, sedang berciuman,” tutur perekam.

Dalam tayangan video tersebut, si perempuan yang berada di depan mengendarai motor. Sedangkan laki-lakinya membonceng. Keduanya terlihat tak mengenakan helm.

Saat di jalanan yang berbelok, kendaraan yang mereka kendarai oleng ke kiri. Kedua sejoli muda itupun terjatuh bersama motornya.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Fitran Romajimah mengatakan video yang sudah membuat gaduh ini akan ditelusuri pihaknya. Termasuk mencari pasangan heboh itu.

“Kami akan telusuri siapa pasangan yang ada di dalam video tersebut. Kami coba cari informasi tempat tinggal yang bersangkutan,” kata Fitran, Rabu (26/8).(antara/zul)

 

Sumber: