Final Liga Eropa, Gelar Adalah Segalanya

Final Liga Eropa, Gelar Adalah Segalanya

Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan, mereka menghadapi benteng terbaik sekalipun skuad mereka kalah dari Inter yang memiliki anggaran dua kali lipat.“Kami telah menyingkirkan tiga klub besar sejauh ini, yang semuanya memiliki anggaran lebih besar dan skuad yang lebih kompetitif, namun kami menyingkirkan mereka,” kata Presiden Castro kepada Canal Sur.

Diketahui, Sevilla mengalahkan Cluj, Roma, Wolves dan Manchester United di babak sistem gugur sebelum akhirnya mencapai babak final. “Kami tahu ini sulit, tetapi kami juga berubah dalam kompetisi ini dan mampu mencapai apa pun. Inter memiliki anggaran dua kali lipat dan menjalani turnamen yang luar biasa, tapi saya suka tantangan yang sulit. ” ujarnya.

Namun, Castro bisa saja jumawa. Kepercayaan diri itu juga ditunjang dengan skuad bermaterikan pemain-pemain bagus, seperti Sergio Reguilon, Jesus Navas, Ever Banega, Lucas Ocampos, dan Suso (yang merupakan eks AC Milan).

“Jika kami harus menutup kampanye dengan trofi Liga Europa, itu akan menjadi sukses besar. Itulah yang ingin kami capai,” tandasnya. (fin/zul/tgr)

Sumber: