Pernah Pacaran Tujuh Kali, Ayu Ting Ting Ngancam Tambah Tiga Anak Jika Menikah Lagi

Pernah Pacaran Tujuh Kali, Ayu Ting Ting Ngancam Tambah Tiga Anak Jika Menikah Lagi

Meski masih betah dengan status lajangnya, Ayu Ting Ting rupanya bukan tipe yang jarang pacaran. Bahkan, sepanjang hidupnya, pedangdut cantik ini mengaku telah tujuh kali berpacaran.

Secara terbuka, ibu satu anak ini mengaku tidak pernah menutup hati untuk pria manapun. Dia juga mengaku senang berteman dengan siapa saja.

Hal itu diakuinya saat berbincang dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), dan tayang di Channel Youtube Bamsoet Channel, Sabtu (15/8) kemarin, dikutip dari Pojoksatu.

“Tujuh kali pacaran, saya tidak menutup hati kepada siapapun. Saya orangnya mau berteman dengan siapapun. Tapi harusnya memilihnya detail. Saya enggak mau gagal lagi, belajar dari kesalahan, jodoh yang sekarang hati-hati, takut di tengah jalan ada apa-apa,” jelasnya.

Untuk bisa menemukan kekasih, Ayu biasanya memilih dikenalin orang lain. Pasalnya, jadwal kerjanya yang padat, Ayu biasanya jarang menghabiskan waktu di luaran dengan teman-teman sesama artis.
 
“Saya itu orangnya kalau enggak dikenalin, enggak bisa cari pacar, saya tipenya habis kerja pulang,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bamsoet juga menyinggung soal kedekatan Ayu dengan Didi Riyadi. Namun, kembali pelantun Geboy Mujaer itu membantah memiliki hubungan spesial.

“Memang enggak pacaran. Didi pernah datang ke acara saya (Brownis), beberapa kali. Fans saya hobinya (menjodohkan) ‘Ayu sama si ini (si itu)'. Didi datang tiga kali ke Brownis. Dia minta nomor telepon, saya kasih,” jelasnya soal pertemuan dengan Didi.

Di sisi lain, enam tahun menjanda, Ayu ingin kelak rumah tangganya berjalan baik dengan dimulai dari mendapatkan jodoh yang baik pula.

“Rumah tanga yang diinginkan semua orang, dapat jodoh yang baik, seiman, bahagia lahir bathin. Bukan hanya di depannya saja tapi bahagia di dalamnya. Yang bisa terima Bilqis, bertanggungjawab. Harta bukan segalanya, sayang, setia,” tuturnya.

Kelak jika menikah lagi, Ayu ingin mendapatkan banyak keturunan. 

“Biar punya anak-anak lagi yang banyak. Kalau saya dapat laki, saya sudah ngancam mau nambah tiga atau empat anak. Kan banyak anak banyak rejeki,” pungkas mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: