Tak Terima Foto Rizieq Shihab Dibakar, Haikal Hasan: Sebegitu Jahatnya Kalian

Tak Terima Foto Rizieq Shihab Dibakar, Haikal Hasan: Sebegitu Jahatnya Kalian

Aksi pembakaran foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib M.Rizieq viral dan mendapat tanggapan dari banyak pihak.

Salah satunya dari Aktivis Dakwah Haikal Hasan Baras. Dia tidak terima dan menyayangkan apa yang sudah dilakukan oleh sekelompok orang saat melakukan aksi demonstrasi.

Pria yang biasa dipanggil Babe Haikal ini menilai, foto Rizieq Shihab dibakar dalam aksi tersebut tanpa alasan yang jelas.

“HMRS adalah seorang tokoh muslim yang tiba-tiba poster nya dibakar oleh seorang OKNUM non muslim tanpa alasan yang jelas. Kalian selalu mencari gara-gara, memancing, melempar, lalu sembunyi dibalik aparat?” tulis Babe Haikal di kutip dari akun Twitternya, Rabu (29/7).

Padahal kata Babe Haikal, Rizieq Shihab bukan pengkhianat, bukan koruptor, bukan pula cukong atau bandar narkoba, tetapi dalam aksi tersebut membawa-bawa nama Rizieq Shihab.

“HMRS bukan pengkhianat, beliau bersama pak Taufik kiemas adl pejuang penegak 4 pilar (Pancasila, UUD45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI). Ini selalu digaungkan beliau dlm setiap kesempatan, ” lanjut Haikal Hasan.

“Dia bukan koruptor. Beliau justru menguatkan KPK dan mendukung sepenuhnya pemberantasan korupsi di Indonesia. Beliau memegang data banyak koruptor dan banyak para korban yang melapor,” sambung Haikal Hasan.

Haikal menilai, Rizieq merupakan sosok yang peduli dengan ummat dan bangsa. 

“HMRS hanyalah seorang yg peduli dengan kalian. Demi Allah. Beliau selalu memikirkan kalian. Sebegitu jahatnya kalian memperlakukan cucu Rasulullah sedemikian rupa?” katanya.  (dal/fin/ima)

Sumber: