Banyak Ceceran Darah dan Rambut, Pelaku yang Ternyata Rekan Bisnis Korban Diduga Sempat Seret Dua Korbannya

Banyak Ceceran Darah dan Rambut, Pelaku yang Ternyata Rekan Bisnis Korban Diduga Sempat Seret Dua Korbannya

Hanya berselang beberapa jam, Polres Tegal berhasil mengamankan pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) di Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (29/7) pagi. Belakangan diketahui, pelaku adalah merupakan rekan bisnis korban.

Peristiwa pembunuhan keji itu diperkirakan dilakukan pelaku, Rabu (29/7) dinihari. Sehingga tidak ada warga yang mengetahui persis kejadiannya.

Apalagi, posisi rumah korban berada di pinggir sawah, jauh dari pemukiman warga lainnya. Diduga pelaku sempat menyeret korban yang sudah tidak berdaya.

Itu diketahui dari banyaknya ceceran darah dan potongan rambut. Selain itu, korban Citrawati diketahui tengah mengandung anak pertama, dan sudah memasuki usia kandungan 8 bulan.

"Ada tetangga yang mendengar teriakan dari rumah korban. Namun tidak ada yang menyangka kalau terjadi peristiwa itu," kata Nurkhasanah, tetangga korban.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengatakan beberapa jam setelah kejadian pelaku berhasil diamankan. Pelaku yakni AS diketahui merupakan rekan bisnis korban.

"Pelaku sudah kita amankan, dia merupakan rekan bisnis korban," ujarnya singkat. (muj/zul)

Sumber: