Sepasang Kekasih Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tangki di Jalur Pantura Tegal

Sepasang Kekasih Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Tangki di Jalur Pantura Tegal

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Raya Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Jumat (17/7) sore. Sepasang pemotor lelaki dan perempuan yang berboncengan tewas seketika, setelah terlindas truk tangki.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan serta kronologisnya. Ada dua keterangan berbeda yang berhasil didapatkan radartegal.com dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Informasi pertma yang disampaikan warga menyebutkan, kedua korban yang ditaksir berusia sekitar 20 tahunan itu, mengendari sepeda motor bebek warna hitam G 6208 MG. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu melaju dari arah yang sama, yakni Jakarta menuju Semarang.

"Kalau kejadiannya seperti apa tidak tahu. Tiba-tiba ada benturan keras yang setelah dicek ternyata kecelakaan. Kedua kendaraan sama-sama dari arah barat," kata salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Rudi.

Sementara sopir truk tangki, Misdi (55) mengatakan, saat itu dia tengah melaju dari arah barat. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor, yang ditunggangi kedua korban.

Meski pengemudi sempat berupaya menghentikan laju kendaraannya, namun kecelakaan tidak dapat dihindari, karena jarak yang sudah terlalu dekat. Sepeda motor korban tertabrak, hingga keduanya terlindas dan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

“Sepeda motor tiba-tiba muncul di depan truk. Saya sudah berupaya mengerem, tetapi tidak berhasil," ujar Misdi.

Selanjutnya, kedua korban langsung dievakuasi ke RS Mitra Siaga untuk diotopsi. Kasus laka lantas itu kini ditangani Satlantas Polres Tegal. (muj/zul)

Sumber: