Sadis, Siang Bolong Begal Bersajam Pakai RX King Jambret Tas dan Lukai Korbannya

Sadis, Siang Bolong Begal Bersajam Pakai RX King Jambret Tas dan Lukai Korbannya

Pelaku tindak kejahatan jalanan yang mengendarai sepeda motor Yamah RX King, melukai perempuan bernama Sauda (32). Kejadiannya di simpang tiga Jl Pangeran Ratu-Panca Usaha, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sabtu (11/7) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tidak hanya tas berisi uang Rp100 ribu dan mukenah yang dibawa kabur pelaku. Korban juga harus menderita berbagai luka di sekujur tubuhnya, akibat didorong pelaku yang berjumlah dua orang.

“Saya baru saja pulang kerja, motor saya diikuti dari belakang oleh dua pelaku mengendarai motor RX King. Saat berada di TKP, saya didorong salah satu pelaku dari belakang, hingga terjatuh,” ucap korban saat dibincangi di rumahnya, Jl Panca Usaha, Lr Halim, Kelurahan 5 Ulu, kemarin.

Pelaku yang dibonceng turun, mengeluarkan pisau dari jaketnya. Menyeset tas selempang milik korban. Tak puas, pelaku kembali mendorong tubuh korban hingga terjerembab.

“Untung saat itu ada orang lewat, berusaha menolong saya. Kedua pelaku tadi langsung kabur,” kenangnya.

Sedangkan korban yang menderita sejumlah luka lecet di wajah, kaki dan tangan, dibawa warga ke bidan terdekat untuk diobati. “Saya tidak terima. Kalau sekarang, saya memang belum buat laporan polisi. Nunggu isteri sembuh,” ujar Itob (35), suami korban.

Meski barang yang hilang milik istrinya tidak seberapa, uang Rp100 ribu dan mukenah, lanjut Itob, namun perbuatan brutal pelaku telah membuat istrinya luka-luka dan trauma.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Herry, ketika dikonfirmasi membenarkan belum menerima laporan polisi dari korban ataupun suaminya. “Walau begitu, kami akan koordinasikan ke pihak terkait untuk hal tersebut supaya terulang lagi di masa mendatang,” ucapnya. (afi/zul/air)

Sumber: