Tak Keluar Rumah Beberapa Hari, Ternyata Sudah Tewas Membusuk di Rumahnya

Tak Keluar Rumah Beberapa Hari, Ternyata Sudah Tewas Membusuk di Rumahnya

Warga di sekitar Jalan Pala 25 Desa Mejasem Barat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal geger. Pasalnya, salah satu penghuninya ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (12/7) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa bermula saat warga curiga, lantaran mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban. Selanjutnya, salah seorang di antara mereka berinisiatif membuka pintu rumah dengan cara mendobraknya, karena terkunci dari dalam.

Saat pintu berhasil dibuka, warga menemukan penghuninya sudah tergeletak tidak bergerak. Korban yang belakangan diketahui bernama Suslina (65) itu diduga meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan warga.

"Sudah beberapa hari ini, korban tidak kelihatan keluar rumah. Kemudian warga mencium bau tidak sedap," kata Andi, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh menyebutkan, korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Sedangkan, anak-anaknya tinggal di luar kota.

Korban sendiri diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Warga kemudian melaporkan peristiwanya ke petugas kepolisian, yang tiba dan mengevakuasi jazad korban beberapa saat kemudian. (muj/zul)

Sumber: