Ayu Ting Ting Beri Kode Sudah Punya Pacar

Ayu Ting Ting Beri Kode Sudah Punya Pacar

Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah dekat dengan Didi Riyadi. Hal ini diperlihatkan dengan kebersamaannya bersama aktor dan Drummer Band Element itu.

Pasalnya, tepat di hari ulang tahunnya 20 Juni 2020, ibu satu anak itu mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga dan Didi Riyadi. Tampak, Ayu duduk bersebelahan dengan Didi.

Kedua orangtua pelantun 'Sambalado' itu juga terlihat cukup bahagia foto bersama dengan Didi. "Alhamdulillah makasih semua," tulis Ayu di akun Istagramnya, seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), Minggu (21/6) kemarin.

Selang tak berapa lama, banyak warganet yang mendoakan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi agar berjodoh. Kedekatan Ayu Ting dan Didi Riyadi berawal saat Didi menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Ayu Ting Ting.

Selepas menjadi bintang tamu, Didi intens menjalin komunikasi dengan mantan pacar aktor Bollywood Shaheer Sheikh itu. Bahkan, Didi tak sungka-sungkan menyatakan ketertarikannya terhadap Ayu.

Kala Ayu mengunggah kue bakpao buatannya, Didi sempat menggoda Ayu Ting Ting. Sementara, warganet mendukung keduanya segera untuk menjalin kasih. (fin/zul)

 

Sumber: